August 24, 2020 0 Comments

Sambutan KH. M. Ulil Albab Arwani

Sambutan 

KH. M. Ulil Albab Arwani

(Ketua Umum Yayasan Tasywiquth Thullab Salafiyah Kudus)

Assalamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuh

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala atas limpahan rahmat-Nya kepada kita semua, khususnya nikmat iman dan Islam. Semoga kita masuk dalam golongan umat yang senantiasa bersyukur.

Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad Shallahu ‘alaihi wasallam, yang telah menuntun umatnya dari zaman jahiliyah menuju cahaya iman. Dengan harapan, kelak di yaum al-qiyaamat, kita mendapatkan syafaatnya.

Para dewan guru, santri dan juga alumni madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus yang saya banggakan, pada kesempatan ini saya merasa berbahagia, karena Yayasan TBS Kudus telah memiliki media informasi dan komunikasi, yang bisa dijadikan sarana berbagi informasi, gagasan dan juga khidmah kepada masyarakat, jika bisa dikelola dengan baik.

Untuk mengelola media komunikasi ini dengan baik, tidak bisa hanya diserahkan pengelolaannya kepada tim yang telah ditunjuk pihak yayasan,  melainkan butuh dukungan banyak pihak, khususnya para guru, santri dan juga alumni yang tersebar di berbagai daerah di Nusantara, bahkan di luar negeri.

Selain informasi-informasi seputar yayasan yang dipublikasikan, para guru, bisa mengambil peran dengan ikut mengirimkan tulisan-tulisan baik berupa kajian-kajian keislaman maupun lainnya, untuk diterbitkan. Ingat, menulis merupakan salah satu sarana dakwah melalui media yang sangat penting di era seperti sekarang ini.

Demikian juga juga para santri, juga alumni. Bisa juga mengirimkan tulisan-tulisan untuk dipublikasikan. Dan bagi alumni, menulis di website Yayasan TBS Kudus ini bisa menjadi salah satu perwujudan ‘’tamba kangen’’ dan ‘’merawat silaturahim’’ dengan guru dan madrasah tercinta.

Terakhir, saya sampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terealisasinya menghadirkan sebuah media komunikasi dan informasi yang bermanfaat ini. Semoga upaya ini menjadi bagian dari amal ibadah, yang akan mendapatkan limpahan kebaikan karenanya. 

Wassalamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuh

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *