September 13, 2021 0 Comments

Silaturahmi dan Koordinasi Pengurus PP IKSAB TBS

KUDUS – Pengurus Pusat (PP) Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menyelenggarakan forum silaturahmi dan koordinasi di sekretariat IKSAB di Desa Tanggulangin, Kecamatan Jati.

Forum silaturahmi dan koordinasi yang digelar pada Sabtu (4/9/2021) malam tersebut, dihadiri langsung oleh KH M Ulil Albab Arwani (Ketua Yayasan TBS Kudus), H M Haidar Ulinnuha (Ketua Umum PP IKSAB TBS Kudus), kepada tingkatan di bawah Yayasan TBS Kudus, dan para pengurus yang berasal dari berbagai kota.

Pada kesempatan itu, PP IKSAB TBS Kudus berkomitmen untuk ikut nyengkuyung pembangunan Gedung Serbaguna, yang sudah berlangsung proses pembangunannya.

KH M Ulil Albab Arwani, kepada jajaran pengurus PP IKSAB TBS Kudus, menyampaikan, bahwa Yayasan TBS Kudus kini tengah membangun beberapa gedung, dengan anggaran belasan miliar rupiah. Untuk itu, Gus Bab –sapaan akrab KH M Ulil Albab Arwani- meminta para alumni bisa membantu menyumbang atau mengumpulkan dana untuk keperluan pembangunan madrasah.

“Kami mohon bantuan para alumni (dalam pembangunan madrasah ini, red). Dan yang tak kalah penting, kami mohon doa dari kalian semua,” tuturnya. (tim media)

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *