November 15, 2021 0 Comments

Pengurus PP – PK IPNU MA NU TBS Kudus Telah Resmi Dilantik

KUDUS – Jajaran pengurus Persatuan Pelajar (PP) – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, periode 1443 – 1444 H / 2021 – 2021 M telah resmi dilantik pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Pelantikan dilangsungkan di Aula Gedung Timur madrasah tersebut oleh Kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafi’I SPdI. Sementara pelantikan PK IPNU dilakukan langsung oleh Ketua IPNU Cabang Kudus, M Felik Afifudin.

Kiai Syafi’i usai melantik pengurus PP MA NU TBS Kudus, menyampaikan, betapa pentingnya bagi peserta didik untuk belajar berorganisasi sebagaimana di PP atau OSIS ini. “Belajarlah berorganisasi dengan baik, karena Anda – anda adalah calon pemimpin masa depan,” tuturnya.

Jajaran kepengurusan PP – PK IPNU MA NU TBS Kudus ini sebagai ketua adalah M Zidan Naja, Tulus Fidihartono (Ketua I), M Zidan Ni’am (Ketua II) dan M Dzihan Nawalun Nuha (Ketua III). Lalu M Fitahul Fikri (Sekretaris Umum) dan Heydi Ibrahim (Wakil Sekretaris). Selanjutnya ada M An’im Falahi (Bendahara Umum) dan M Irfan Surya Putra (Wakil Bendahara).

Sementara, selain pelantikan pengurus PP – PK IPNU MA NU TBS Kudus, di sela – sela itu dilangsungkan pula pembagian hadiah gelaran Kompetisi Sains dan Seni Islam (Konsen) 2021, yang belum lama ini digelar oleh pihak madrasah. (tim media)

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *